Kematian, Awal Kehidupan Baru

Kematian, Awal Kehidupan Baru

KEMATIAN adalah kenyataan yang tak terelakkan di dalam hidup ini, dan tiada seorangpun dapat menghindarkan diri daripadanya. Setiap manusia takut terhadapnya karena peristiwa kematian memisahkan mereka dari orang-orang yang mereka kasihi dan membawa duka mendalam bagi keluarga dan sahabat yang ditinggalkan.

Yesus menyatakan bahwa Ia adalah kebangkitan dan hidup. Dengan kebangkitanNya, maut telah dikalahkan, di dalam Dia tidak ada kematian. Kematian bukan akhir dari segalanya melainkan awal dari sebuah kehidupan abadi.

Mari kita percaya kepadaNya dengan sepenuh hati, walau mungkin saat ini kita tidak memahami sabdaNya. Dengan demikian kita tidak akan takut menghadapi kematian karena kita selalu mempunyai pengharapan baru, bahwa kelak kita akan berjumpa dan berkumpul kembali dengan orang-orang yang kita kasihi dalam sebuah kehidupan baru. Untuk itu, tata hidup kita seturut kehendakNya agar kelak kita layak untuk dibangkitkan bersamaNya, melangkah masuk kedalam dunia baru, suatu kehidupan abadi yang damai dan penuh sukacita.

sumber

Rudi
About Rudi 201 Articles
Karena kita tidak mungkin menjadi superman lebih baik kita jadi super team,tapi super team itu berat,kamu gak akan kuat.. biar aku saja

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*