Melalui Maria Semakin Dekat Kepada Yesus

Melalui Maria Semakin Dekat Kepada Yesus

HARI ini adalah perayaan Santa Perawan Maria Ratu Rosario; kita semua diundang untuk merenungkan kembali sejarah keselamatan umat manusia. Relasi manusia dengan Allah dipulihkan, jalan keselamatan terbuka lebar bagi umat manusia. Hal ini dimungkinkan berkat kesediaan Bunda Maria yang menyatakan ‘Ya’ atas kehendak dan rencana Allah.

Di dalam doa rosario, seluruh kehidupan Yesus mulai dari kelahiranNya, karyaNya, sampai dengan wafat, kebangkitan dan kenaikanNya ke surga, dirangkai secara indah melalui peristiwa gembira, terang, sedih dan mulia. Bersama dengan Bunda Maria kita diajak untuk mengenangkan misteri keselamatan Kristus dan karya penebusanNya bagi umat manusia.

Mari meneladani ketaatan dan kerendahan hati Bunda; daraskan doa rosario dengan penuh iman dan mohon kepada Bunda agar selalu mendampingi kita untuk semakin dekat kepada Yesus, Putranya, sehingga kita boleh mengalami rahmat keselamatanNya.

Sumber

Rudi
About Rudi 201 Articles
Karena kita tidak mungkin menjadi superman lebih baik kita jadi super team,tapi super team itu berat,kamu gak akan kuat.. biar aku saja

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*